Ketua Umum LBH-PK Menandatangi Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Tahun Anggaran 2021

Diterbitkan Rabu, 8 Desember 2021

 

PURWOKERTO  – Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Perisai Kebenaran Pusat menandatangani Kontrak Pelaksanaan Bantuan Hukum Bagi Orang Miskin atau Kelompok Orang Miskin Tahun Anggaran 2021 dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Rabu (20/1/2021) sore.

Sekretaris Jenderal LBH-PK Diah Ariwati,SH memberitahukan bahwa ketua umum tiba di kantor pusat Purwokerto hari ini (Rabu,-red) sekitar pukul.16.30 WIB . Dari Jakarta langsung ke kantor pusat karena harus menandatangi kontrak kerjasama dengan Kanwil Kumham Jawa Tengah. “Ya semua berkas, surat, dokumen yang harus ditandatangani ketua umum sudah ada di meja kerja beliau,” katanya.

Terlihat setibanya di kantor pusat ketua umum langsung memasuki ruang kerjanya dan memandatangi berbagai berkas yang sudah disediakan oleh Sekjend. “Alhamdulillah Tahun Anggaran 2021 ini kami LBH-PK Pusat kembali dipercaya oleh Kanwil Kumham Jawa Tengah untuk melaksanakan bantuan hukum gratis bagi orang miskin atau kelompok orang miskin dan kontraknya sudah saya tandatangani,” kata Sugeng di dampingi Sekjend Diah Ariwati,SH dan staf sekjend Mba Kiki serta Ajeng.

Sebagai informasi bahwa Sugeng juga mengelola Kantor Advokat berlabel Kantor Advokat H. SUGENG, SH., MSI & Rekan berkantor pusat di Jl. Cempaka Putih Barat III No. 17C Jakarta Pusat dan di Purbalingga Jl. Letjen S. Parman No. 54A Kedungmenjangan. Kantor pusat di Cempaka Putih sekaligus sebagai kantor LBH-PK Korwil DKI Jakarta.

Saat diwawancarai koresponden cilacapnews.com kepada media online ini Sugeng mengatakan dirinya bersama Dr.H.Teguh Samudra,SH.,MH (Ketua Umum Federasi Advokat Indonesia/FERARI), Reza Fahruzi,SH (Ketua LBH-PK Korwil DKI Jakarta), Nugroho Notonegoro,SH (Ketua LBH-PK Cabang Purbalingga, Firmansyah Bunawan,SH (Sekretaris LBH-PK Korwil DKI Jakarta), Aris Pratama,SH (Bendahara LBH-PK Korwil DKI Jakarta), Andriyanto,SH (Humas LBH-PK Korwil DKI Jakarta) sama-sama sebagai penasehat hukum di perkara tipikor Kutai Timur.

Sedangkan Briliyan Wisnu Aji,SH, Ardi Saroso sebagai tim asistensinya. Pada kesempatan tersebut Sugeng juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus LBH-PK Korwil dan Cabang di seluruh Indonesia yang telah berhasil kembali menerima amanah dalam pengadaan Posbakum baik di Pengadilan Negeri maupun di Pengadilan Agama.

“Sekjen sudah melaporkan progres LBH-PK Korwil dan Cabang berkaitan dengan lelang pengadaan jasa Posbakum PA dan PN. Selamat dan Sukses untuk semuanya, LBH-Pk Cabang Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Batang, Tegal, Brebes dan lainya yang masih dalam proses,” ujar ketua umum Forbankum Jawa Tengah dan Fornasbankum Indonesia tersebut sumringah. (cn/tro/05).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *